walau tidak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya -

Rindu Rembulan Mati

Malam ini ketika rembulan mati. Suasana gelap dan dingin. Aku ingn bercerita denganmu, cerita ketika sang bulan berpurnama. Cahaya remang menyisiri daun2 yang menggelantung. Ini lagu tentang kamu yang aku mainkan dengan harmonikaku. Tiupan dan hembusan nada yang aku tujukan kepadamu, teman menikmati cahaya rembulan. Bercengkerama dengan redupnya daun pepohonan. Malam yang indah

Malam ini ketika rembulan mati tanpa harmonika. Ditemani nada kesunyian yang merayap terbawa angin. Daun menggantung bisu, gelap tanpa cahaya rembulan. Kegelapan yang pasti akan berakhir. Karena lusa senja aku bisa menikmati keindahan sang rembulan tersenyum di horizon barat. Bulan yang berfase, berubah dalam keteraturan. Seperti pesanmu yang akan bertransformasi, dari mortality menjadi immortality.

Malam pada Tujuh November di Purbalingga
Untuk Er


Artikel Terkait:

2 komentar:

Nurlaili Fajriyah mengatakan...

"Seperti pesanmu yang akan bertransformasi, dari mortality menjadi immortality."

aku suka yang ini...:D

lucky mengatakan...

iya lel, aku juga sangat suka dengan kata2 itu :p