walau tidak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya -

Bait Rindu untuk ER


Jika suatu hari kamu bertanya padaku:
Apa arti diriku bagimu?

sayang,
aku berusaha mengartikan dirimu
seperti jutaan bintang yang selalu aku pandang
dalam pekat dunia
diatara embun malam
dibelai angin kesunyian
dalam sergapan beribu rasa sakit

aku mengartikan dirimu
seperti bintang-bintang di taman langit
jauh..bahkan teramat jauh
tapi aku merasa bintang selalu dekat

seperti bintang yang berlari menjauh
begitu pula dirimu
tapi dalam perspektif diriku ini
perspekit sederhana yang kamu anggap bodoh
kamu terlihat sama dalam imaji ku
tanpa pernah aku merasa kamu jauh

aku bahagia memandangmu yang menjauh
aku bahagia hanya dengan memandang dirimu yang jauh
dan bintang-bintang malam ini adalah saksi senyumanku
senyum yang berakhir saat fajar datang
dan aku mulai kembali senyumku
saat gelap menjelang dan temaram lampu kota menyambut malam
senyumku untuk kamu, Er..

sincerely


Artikel Terkait:

0 komentar: