walau tidak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya -

Selamat Ulang Tahun Adikku

Waktu tidak pernah berhenti berputar. Detik jam yang berhenti karena batrey habis bukan berarti bisa menghentikan waktu. Tidak terasa sudah 19 tahun aku mengenalmu. Kita hidup bersama dalam satu ikata keluarga. Aku kakak dan kau adik.

Sudah lama kita hidup dalam suasana tertekan satu sama lain. Kita saling berkorban. Kamu mengorbankan masa depanmu demi masa depan kamu. Sehingga aku menjadi seperti sekarang. Maaf dik, aku masih belum bisa memberikan sesuatu untuk membalas semua pengorbanan kamu selama ini. Maaf karena aku telah membuat kamu terpaksa 'melupakan' ijazah SMA.

Sekarang kita sudah sama-sama dewasa. Hidup kita memang tidak seindah mereka, tapi kita jauh lebih banyak belajar daripada emreka. Kiat belajar saling berkorban. Kita belajar saling menerima apa pemberianNya Mari kita tegakkan wajah. Kita tantang dunia yang semakin menindas dan tidak adil. Adikku jadilah manusia yang kuat. Jangan mau kita terinjak lagi. Aku bangga mempunyai  adik seperti kamu. I Love You





Artikel Terkait:

3 komentar:

Anonim mengatakan...

nice...
hiduplah yang sebenarnya...

Maretha R mengatakan...

tetep semangadh,,!!

vicero mengatakan...

speechless......