walau tidak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya -

Kick Out 'zona nyaman'

Perubahan itu perlu walau susah untuk memulai. Dalam hidup kita harus dinamis tidak boleh statis dan berheti hanya pada satu titik. Aku bahagia sekarang, tapi bukan berarti aku tidak mau keluar dari zona nyaman. Aku berubah setiap hari. Berjalan, berlari, kemudian sampai pada suatu titik lalau berhenti, kemudian berjalan lagi, berlari lagi,dan seterusnya.

Zona nyaman lah yang akan memenjarakan pikiran kita, zona nyaman yang akan mengucilkan kita dari dunia. Hidup bukan lah untuk belajar, hidup adalah tentang bagaimana kita mengambil keputusan untuk memulai hal baru. Hidup adalah saat kita sering mengemasi barang kita, lalu kita berjalan bagai angin liar. Keluar dari zona nayamn untuk memberi tempat pada orang lain.

Kenyataan tidak akan seindah impianatau cerita picisan. "Buanglah mimpi-mimpi" karena disini tidak ada tempat bagi pemimpi. Apa bisa mimpi menghidupi kita? Satu hal yang harus kita lakukan adalah melakukan sesuatu hal. Apapun itu, sekecil apa pun hal yang bisa kita lakukan. 

Pada saat mentari esok bersinar, entah aku masih menikmati nyamannya kasur. Saat sarapan pagi esok hari, entah aku bisa menikmati menu yang bergizi. ada banyak kejutan di dunia, hal yang tak mungkin sering datang dengan tiba-tiba. Memaksa kita ntuk melakukan perubahan. Memaksa kita untuk melakukan hal baru yang belum terpikirkan. Semua harus dilakukan agar kita bertahan hidup.

Celotehan dari seorang yang pernah bermimpi di hari lalu
Seorang anak yang skeptis pada masa depan
salam kesepian




Artikel Terkait:

1 komentar:

alfyaulia mengatakan...

like this. beginilah cara orang yang tidak bisa hidup dari sekedar "mimpi".