walau tidak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya -

Taun Baru: Nothing Special

Tahun baru 2011 telah tiba. Gegap gempita taun baru terasa dimana-mana. Tapi tidak terasa bagiku. Malam taun baru aku habiskan waktu di tempat kerja. Pulang ke rumah jam 10 malam. lalu jalan2? tidak. tadi malam aku habiskan waktuku di rumah. menonton film2 di layar kaca. Transformer dan Pirates of Caribbean 3. Film tersebut sudah pernah aku tonton, tapi mau bagaimana lagi, adanya tadi malam film itu yang bagus. Pukul 00.00 saat dentuman kembang api terdengar, aku tetap asik menonton kisah Jack Sparrow sendirian di rumah. hahahaa. Sampai jam  2 dini hari aku belum bisa tidur.

Tangal 1 januari 2011
Pagi ini aku terbangun jam 8.15. padahal harus tetap kerja jam tengah sembilan. Gara2 semalam tidak bisa tidur (biasanya juga sih) aku jadi terlambat kerja. Tapi semua tidak ada masalah. Ada pemakluman taun baru :D

Apalah arti taun baru jika kita hanya terjebak dalam euforia yang sama setiap tahunya. Setiap tanggal 31 Desember menjelang tengah malam. Orang-orang menghitung mundur bagai anak TK yang baru belajar mengenal angka disusul suara terompet prat prett. Apalah arti taun baru? Tahun baru buatku hanya pergantian hari yang ke 365 dan menjadi hari pertama lagi. Apa bedanya?

Entahlah apa yang aku pikirkan tadi malam, yang pasti bagiku taun baru tidak ada yang istimewa. Mungkin yang beda dari hari sebelumnya adalah karena pagi ini aku memasang kalender baru bertaunkan 2011. Dan 365 hari lagi aku akan menyaksikan orang2 melakukan ritual sama yang membosankan. hahahhaaa

Salam dariku, orang terasing yang skeptis dengah hari esok
cherss..!!









Artikel Terkait:

1 komentar:

gunturhanafi mengatakan...

bupatine malarat gan wkwkwkw