walau tidak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya -

Pantai Kita

“Pada hari Minggu saya pergi ke pantai. Saya berangkat ke pantai dengan Ayah, Ibu, dan adik saya. Kami berangkat ke pantai menggunakan mobil. Kami berangkat dari rumah pukul 07.00 Wib dan sampai di pantai pukul 08.00 Wib.
Suasana pantai ramai, banyak orang yang bermain-main. Ada yang berenang dan ada pula yang berlarian. Setelah lelah, kami beristirahat lalu pulang ke rumah.”

“Iya itu tadi karya teman kalian,Adi. Adi silahkan kembali ke tempat duduk.”
“Selanjutnya Bima silahkan bacakan cerita liburan kamu..”
….
Aku hanya bisa mengingat bayang kabur di masa lalu. Aku ingin kembali ke masa lalu.
“Ayah, ada sejuta rindu padamu. Ibu ada sejuta kenangan denganmu. Adik, ada rasa kangen bermain denganmu seperti dulu.” Aku hanya bisa bergumam pelan.

Di pantai, dulu kita bermain seakan itu hari terindah dalam hidupku. Liburan terakhir bersama kalian sebelum Tuhan memanggil kalian dan memisahkan kita sebagai keluarga. Aku ingin menjadi seperti murid-muridku yang berlibur dengan keluarga mereka. Berkumpul dan bahagia. Aku rindu keluargaku.

Bahwa setiap manusia ingin berkumpul dengan keluarganya


Artikel Terkait:

0 komentar: